Program Kerja


NO Nama Kegiatan Sumber Dana Lokasi Pagu Anggaran (Rp) Waktu Pelaksanaan
I Program Pelayanan Administrasi Perkantoran     947,711,800.00  
1 Penyediaan Jasa Surat Menyurat DAU Bappeda 4,050,000.00 12 bulan
2 Penyediaan Jasa Komunikasi , Sumber Daya Air dan Listrik DAU Bappeda               91,800,000.00 12 bulan
3 Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor DAU Bappeda                 9,195,000.00 12 bulan
4 Penyediaan Alat Tulis Kantor DAU Bappeda 93,422,200.00 12 bulan
5 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan DAU Bappeda 31,650,000.00 12 bulan
6 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor DAU Bappeda 3,833,600.00 12 bulan
7 Penyediaan Makanan dan Minuman DAU Bappeda 59,000,000.00 12 bulan
8 Rapat-rapat Koordinasi dan Konsultasi ke Luar Daerah DAU Bappeda 555,021,000.00 12 bulan
9 Rapat-rapat Koordinasi Dalam Daerah DAU Bappeda               99,740,000.00 12 bulan
II Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur              358,435,000.00  
10 Pengadaan Kendaraan dinas/Operasional DAU Bappeda 25,750,000.00 Januari s.d Maret
11 Pengadaan Perlengkapan Gedung Kantor DAU Bappeda 173,805,000.00 Januari s.d Maret
12 Pemeliharaan rutin/berkala gedung kantor DAU Bappeda 20,000,000.00 12 bulan
13 Pemeliharaan rutin/berkala Kendaraan dinas/operasional DAU Bappeda             118,880,000.00 12 bulan
14 Pemeliharaan rutin/berkala perlengkapan gedung kantor DAU Bappeda               20,000,000.00 12 bulan
III Program Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur     95,000,000.00  
15 Pengiriman ASN mengikuti Bimtek, Sosialisasi, Workshop dan Studi Banding DAU Bappeda               95,000,000.00 April s.d September
IV Program Pengembangan data/informasi              515,049,500.00  
16 Optimalisasi Bank Data DAU Bappeda             105,250,000.00 Pebruari s.d Oktober
17 Pencetakan Buku Kecamatan dalam angka DAU Bappeda 59,754,000.00 Oktober
18 Penyusunan dan Pencetakan Buku Humbang Hasundutan Dalam Angka DAU Bappeda 87,678,000.00 Juli s.d Oktober
19 Pencetakan Buku IKK Kabupaten Humbang Hasundutan DAU Bappeda               51,754,000.00 Oktober
20 Pencetakan Buku IPM Kabupaten Humbang Hasundutan DAU Bappeda 54,254,000.00 Oktober
21 Pencetakan Buku PDRB Kabupaten Humbang Hasundutan DAU Bappeda 59,254,000.00 Oktober
22 Operasional TIM Pengelola SIPD Kabupaten Humbang Hasundutan DAU Bappeda 97,105,500.00 Pebruari s.d Oktober
V Program Perencanaan Pembangunan Daerah     3,660,077,734.68  
23 Penyusunan rancangan RKPD DAU Bappeda 200,417,378.00 Maret s.d Juli
24 Penyelenggaraan musrenbang RKPD DAU Bappeda 229,543,720.00 Januari s.d April
25 Focus Group Discustion (FGD) Penguatan Perencanaan Pembangunan Berbasis Data DAU Bappeda 107,600,000.00 April s.d Juli
26 Penyusunan dan Pelaporan Rencana Aksi Daerah Pangan dan Gizi DAU Bappeda 195,330,800.00 Pebruari s.d Juli
27 Monitoring, Pengendalian dan Evaluasi Pelaksanaan Rencana Pembangunan di Bidang Administrasi, Kesejahteraan Rakyat, dan Penelitian Pengembangan DAU Bappeda 82,888,121.66 Pebruari s.d Oktober
28 Perencanaan, Evaluasi dan Pengendalian Kegiatan Sumber Dana Alokasi Khusus (DAK) dan Tugas Pembantuan DAU Bappeda 312,345,209.02 Pebruari s.d Oktober
29 Penyusunan dan Pelaporan Rencana Aksi Daerah (RAD) SDGS Kabupaten Humbang Hasundutan DAU Bappeda 168,875,800.00 Pebruari s.d Oktober
30 Biaya Operasional Badan Koordinasi Penataan Ruang Daerah (BKPRD) Kab. Humbang Hasundutan DAU Bappeda 190,986,600.00 Januari s.d Oktober
31 Evaluasi dan Pengendalian RKPD Tahun 2017 DAU Bappeda 92,415,650.00 April s.d Oktober
32 Penyusunan RI-SPAM Kabupaten Humbang Hasundutan DAU Bappeda 536,765,850.00 Pebruari s.d Oktober
33 Sosialisasi Perda RTRW Kabupaten Humbang Hasundutan DAU Bappeda 99,042,600.00 Pebruari s.d April
34 Penyusunan Peraturan Bupati tentang SOP Tata Ruang DAU Bappeda 93,409,700.00 Desember
35 Revisi RPJMD Kabupaten Humbang Hasundutan Tahun 2016 – 2021 DAU Bappeda 391,679,200.00 Pebruari s.d Juli
36 Operasional Tim Koordinasi Pelaksanaan Program Pamsimas III DAU Bappeda 176,941,000.00 Pebruari s.d Juli
37 Pemutakhiran Strategi Sanitasi Kabupaten Humbang Hasundutan DAU Bappeda 158,471,000.00 Pebruari s.d Juli
38 Penyusunan Pelaporan-Pelaporan Tahun 2017 DAU Bappeda 27,948,000.00 Januari s.d April
39 Penyusunan KUA dan PPAS P- APBD 2017 DAU Bappeda 127,669,390.00 April s.d Oktober
40 Penyusunan KUA dan PPAS  APBD 2018 DAU Bappeda 159,435,862.00 April s.d Oktober
41 Verifikasi Renja SKPD dan Penelitian RKA 2018 DAU Bappeda 64,664,649.00 Juli s.d Oktober
42 Penyusunan Perubahan RKPD Tahun 2017 DAU Bappeda 64,267,610.00 Juli s.d Oktober
43 Verifikasi Renstra 2016-2021 DAU Bappeda 74,560,910.00 Pebruari s.d Juli
44 Workshop Aplikasi Perencanaan Pembangunan DAU Bappeda 104,818,685.00 April s.d Juli
VI Program Peningkatan Sistem Pengawasan Internal dan Pengendalian Pelaksanaan Kebijakan KDH              266,319,621.32  
45 Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan Dana Bagi Hasil Cukai Tembakau DAU Bappeda 100,543,378.00 Pebruari s.d Oktober
46 Monitoring, Pengendalian dan  Evaluasi Pelaksanaan Rencana Pembangunan di Bidang Ekonomi dan Pembangunan DAU Bappeda 82,888,121.66 Pebruari s.d Oktober
47 Monitoring, Pengendalian dan evaluasi Pelaksanaan Rencana Pembangunan di Bidang Pemerintahan DAU Bappeda 82,888,121.66 Pebruari s.d Oktober
JUMLAH DANA      5,842,593,656.00